Rabu, 07 Agustus 2013

DigiWare: Jual Komponen Robot Terpercaya

20.56

DigiWare adalah salah satu penyedia robot untuk pembeli online. Digiware ini termasuk First Component Store di Indonesia. Produk yang disediakan Digiware terkesan Elite dan rakitan mainan untuk robot. Tetapi juga ada robot yang langsung kelihatan komponennya. Sepertinya robot utama yang ditawarkan adalah Robot Humanoid yang mempunyai brand Bioloid. Untuk Biaya memang mahal (kan produk dari luar negeri) tapi untuk biaya komponennya hampir semuanya murah, karena harga dihitung dari jumlah barang yang dibeli. Dan hampir robot-robotnya bisa buat kita kepengen banget beli, karena dari bentuknya widih menggiurkan. 

Tentang DigiWare 
DigiWare menyediakan komponen elektronik pada umumnya dan mempunyai kekhususan pada komponen yang berhubungan dengan digital, mikroprosesor / mikrokontroler, sensor, robotika, wireless (GPS, RFID), embedded module (internet), dan Digital Signal Processing (Voice Recognition, CMUcam). 

Visi dan Misi 
Visi : menjadi penyedia komponen elektronik yang lengkap, inovatif dan berwawasan global. 
Misi : Menjadi mitra utama bagi lembaga edukasi, industri dan penggemar elektronika untuk mengembangkan elektronika di Indonesia. 

Sejak awal berdirinya DigiWare senantiasa berusaha memberikan pelayanan ‘plus’ bagi pelanggannya. Datasheet komponen, dukungan teknis dan outsourcing komponen yang sulit didapat di pasaran merupakan beberapa contoh bentuk pelayanan ‘plus’ DigiWare kepada pelanggan. Dengan jaringan supplier / pemasok yang kuat, dukungan praktisi yang berpengalaman maka DigiWare akan berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Nah, jika ingin tahu lebih banyak , info :http://www.digi-ware.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 Matematika. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top