Senin, 04 Februari 2013

Peraturan Baru Tiket Kereta Api Per-1 Februari 2013

04.21

matematika, math, mathematics, UNESA, pendidikan matematika, info, info kereta, info matematika
Barusan aku beli tiket, dan ternyata aku baca ada peraturan baru mulai 1 februari 2013. Untuk H-7 (Hari kurang Seminggu) tiket Penataran dan Rapi Dhoho  bisa dipesan. Ada aturan lagi dan bisa diartikan begini. 3 aturan ini berlaku semuanya dan hanya khusus Tiket KA Penataran dan Rapih Doho.
1. Jika kita beli tiket Pagi / dalam arti kita beli langsung berangkat bisa tanpa KTP, tetapi jika kita beli tiket jam 8.00, 11.05, atau 15.50 dan termasuk tiket PP (Pulang Pergi) kita harus pakai KTP
2. Jika bisa dipesan 1 minggu sebelumnya, berarti saat kita beli langsung peluang untuk mendapatkan tiket akan kecil. Karena kemungkinan sudah dipesan 1 minggu sebelumnya. Untuk lebih amannya kita bisa beli tiket ini sebelum 7 hari berangkat.
3. Biasanya, untuk tiket ini, kita bisa membelikan tiket teman kita atau 1 orang beli banyak tiket. Untuk peraturan ini, aku tanya Satpam ternyata tetap bisa tetapi kita harus membawa KTP teman kita tersebut.
Waktu aku beli bulan Januari, aku bertanya-tanya kenapa kok tiket PP sekarang nggak bisa. Dan ternyata ada peraturan ini.
matematika, math, mathematics, UNESA, pendidikan matematika, info, info kereta, info matematika
Karena tiket jenisnya pesan maka tiket akan berbeda. Yaitu Warna biru dan terdapat hologram vertikal di samping kanan. Berbeda Tiket yang dulu yaitu warna merah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 Matematika. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top