Minggu, 13 Februari 2011

Kursus Robotik Lego Buka Cabang di Kediri

19.33

Nama kursus ini adalah Robokidz. Kursus Robot ini yang punya kebiasaan unik tersendiri adalah cabang dari Jakarta. Kebiasaan yang unik disini yaitu pembimbing dipanggil dengan awalan bro. Meskipun admin sendiri masih memanggil pembimbingnya dengan mas (Karena admin sendiri sudah daftar) tapi nantinya akan terbiasa.
Soft Openingnya tanggal 5 Februari 2011. Untuk pembukaannya ada free trialnya dan untuk 10 pendaftar pertama mendapat diskon Rp. 100.000,- untuk bulan pertama.
Sebenarnya tidak hanya robot tapi juga ada yang lainnya seperti komputer dan desain. Walaupun namanya ada kid-nya tapi tidak ada batasnya buktinya admin yg sudah mendaftar sendiri berumur anak SMA (tepatnya STM sih). Untuk pertamanya kita di-TEST DRIVE untuk mengetahui dimana letak ke-robotika-an yang diajar pembimbing. Dan di hari pertama kursus, untuk yg milih program robot kita langsung diajar program lewat pc dan diaplikasikan ke robotnya. Seru banget low!
Pertama kita daftar, kita mendapatkan tas, map, dan buku keren. Dan masih ada lagi kita mendapatkan kupon hadiah setiap hari kursusnya. Gimana tertarik?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 Matematika. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top